THINGS I KNOW ABOUT LOVE (TEASER)

Cast: choi sooyoung, cho kyuhyun, choi sulli, choi changmin, seohyun, im yoona, jung Jessica, lee hyemi(oc)
Genre: romance, sad, friendship.
Pg: semua umur
Author: kyuanzainn

“gwenchanayo…….”

“kalau kau mau pergi. Semua orang ingin kau tinggal. Aku pun begitu. Aku ingin kau tinggal lebih daripada apapun yang kuinginkan di dunia ini….”
Suara namja itu tercekat emosi. Dia berhenti sejenak, berdehem, menarik napas, kemudian melanjutkan.

“tapi itu kemauanku, kemauan keluargamu, kemauan sahabat-sahabatmu. Dan aku sepenuhnya mengerti, semua ini adalah kemamuanmu. Maka aku hanya ingin memberitahumu, bahwa aku mengerti jika kau pergi. Tidak apa-apa kalau kau harus meninggalkan kami. Tidak apa-apa jika kau ingin berhenti berjuang……”

Aloha………
Aku dating lagi bawa ff yang baru………
Ahh…..dadaku nyeri dan miris ngeliat siders. But gwencana.. aku maklum kok……
Ini adalah bagian dari emosiku yang kuangkat naik ke permukaan. Ff ini sebenarnya adalah bagian dari novel dengan judul yang sama, dan teaser yang sama. Hanya saja, sampai sekarang, aku belum dang a mampu untuk membaca buku itu. Dan emosi jiwaku membimbingku untuk berimajinasi menciptakan cerita dengan judul yang sama ala saya sendiri.
Semoga reader senang dengan ff yang sekarang.
Author ucapkan
HAPPY READING…….:)

This entry was posted in Kyuyoung ff and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to THINGS I KNOW ABOUT LOVE (TEASER)

  1. lucky_D says:

    Cepet di post y chingu bikin penasaran dg isinya

  2. ciskyu97 says:

    Mksdnya apa nih ff??? Hmmm. Soo mau ninggalin kyu ama anaknya ato apa nih?? Msi gelap.. Mau full partnya donk… Kkkk~ *dilemparin meja

  3. Sistasookyu says:

    Siapa yg mau pergi?
    Penasaran~
    buruan di lanjut ya..
    Keep writing! 🙂

  4. july says:

    part1 soon! :^)

  5. Kyuyoung baekhyun says:

    Penasaran nih

  6. Febryza says:

    Update soon

  7. Chingu, kapan lanjutnya nih ff ceritanya seru banget loh sayang kalau gak dilanjut, hiks hiks hiks #nangis dipojokan

  8. Wah, kalau gitu aku tunggu postingan di KSI nya yah. Fighting ^^

  9. Choi_Reni407 says:

    Woah.. Penasaran banget.. Next

Leave a comment