CRAZY

CRAZY
Cast:
• Choi sooyoung
• Cho kyuhyun
• Kriss exo-M
• Choi siwon
• Jung Jessica
• Lee Donghae
• Etc
Genre: romance, drama, sad.
Pg: 16+
Author: kyuanzain

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh……
Readerdeul………oh redaderdeul……
Aku balik lagi dengan satu ff yang baru. Ide cerita yang mengalir begitu saja akibat imajinasi liar. Hehehehe
Ide cerita berasala dari author sendiri, apabila reader pernah membaca ff ini di suatu blog lain yang sama dengan ff ini, silahkan mengubungi author di twitter @kyuanzainn1 atau di fb author @zaitun nur (hehehe modddduuuuusssssss).
Oke the, happy reading aja, mangga atuh………

CRAZY part 1

AUTHOR POV
Siang itu, matahari yang sangat terik menyinari dua orang remaja yang berstatus pelajar sekolah menengah atas di salah satu kawasan elite di seoul.
“panassssss…………” teriak salah satu dari kedua yeoja tersebut dengan perawakan mungil tapi cantik. Memang benar saat itu cuaca benar-benar panas dan menyengat, tapi diakibatkan sering mengeluh teman yang berada di sampingnya berdecak sebal.
“ya choi sooyoung!! Traktir aku es krim! Kau sudah berjanji untuk mentraktirku kemarin.” Teriak gadis itu lagi pada sahabatnya yang baru saja dipanggilnya choi sooyoung itu.
“hmmm…kapan yah aku bilang kayak gitu? Sepertinya tidak pernah deh.” Kata sooyoung dengan tampang polos.
“kemarin kau kalah adu panco denganku. Dan sebagai hadiahnya, kau akan mentraktirku eskrim sepuasnya.” Kata Jessica dengan lantangnya.
“iya, iya, tidak usah berteriak begitu. Kau sangat amat memalukan.” Gerutu sooyoung lalu erjalan meninggalkan Jessica menuju kedai es krim terdekat.

“hemmmmm…segar sekali” kata Jessica seraya menyeka sekitar bibirnya dengan punggung tangannya.
“apa-apaan kau! Kau membeli di luar kesepakatan kita. Ya tuhan……apa siwon oppa pasti akan marah jika tahu tabunganku berkurang hanya untuk mentraktirmu.” Kata sooyoung seraya membolak-balikkan dompetnya yang kosong.
“jangan marah begitu, katakana saja pada siwon oppa kau mentraktir sahabat karibmu ini. Gampangkan?”
Sooyoung menatap sinis sahabatnya tersebut.
“ia dengan syarat kau akan menerima cintanya. Arra?” Tanya sooyoung.
“hmmmm……akan kupikirkn nanti. Tapi kurasa tidak. Aku sudah terlanjur suka dengan makhluk bernama lee donghae. Hei, bukankah dia tampan? Anni, mereka sama tampannya.” Ucap Jessica dengan semangatnya.
Inilah yang tidak disukai sooyoung dari sahabatnya ini. Dia sama sekali belum menyerah untuk mendapatkan hati seorang lee donghae yang bertegur sapa belkum pernah.
Mereka kembali melanjutkan perjalanan mereka ke halte bis terdekat.
“soo, kau tidak akan percaya ini. Lihat!!!!” Jessica berteriak dengan kencang demi melihat apa yang kini ditangkap retina matanya.
“mwo?” tany sooyoung sambil melihat ke arah yang ditunjukkan sahabatnya.
WOOOOWWWW!!!!! Di sana, tepatnya ditempat di mana Jessica menunjuk tadi, ada 3 namja yang paling terkenal di sekolahnya. Bukan hanya tampan, tapi mereka merupakan geng no.1 yang punya banyak pengikut di sekolah. Dan itu membuktikan bahwa mereka adalah petarung no.1 di sekolah.
Namja pertama adalah pemimpinnya. Namja berkulit pucat dengan rambut berwarna pirang. Mungkin bagi anak-anak satu sekolahan, warna pirang akan terlihat sangat tidak kontras dengan wajah sebagian besar dari mereka. Tapi tidak dengan namja yang satu ini. Dia sangat dan amat mempesona. Nama namja tersebut adalah CHO KYUHYUN.
Namja kedua. Namja yang sangat cool. Dari raut wajahnya terlihat kalau dia seorang namja yang cerdas. Dengan wajah tampan nan menawan. Sama sekali tak terlihat seperti anak cerdas lainnya yang rata-rata berkacamata tebal dan kutu buku. Namanya adalah KRISS.
Namja ketiga adalah namja yang juga tak kalah tampannya. Namja dengan perawakan sedikit rendah, maksud author hanya sedikit lebih rendah dari dua namja sebelumnya namun punya senyuman yang mampu membuat satu sekolahan meleleh. Dialah LEE DONGHAE. Namja yang ditaksir JUNG JESSICA.

Sooyoung terkejut. Karena salah satu dari namja itu adalah kriss. Namja yang selama ini ditaksirnya. Hanya menyukai tapi belum dalam tahap mencintai. Dia betul-betul sesuai dengan apa yang diidamkannya. Dia sangat senang saat melihat kriss dengan gayanya yang cool berjalan beriringan dengan sahabat-sahabatnya. Saking senangnya, dia tidak sadar sudah menendang kaleng soda yang ada di depannya.

SHUUUUTTTT
Kaleng itu melayang di udara dan dengan indahnya mendarat manis di kepala salah satu namja tersebut yang berwarna pirang. C.H.O.K.Y.U.H.Y.U.N.

Semua orang terkejut melihat hal itu. Tidak terkecuali dengan sooyoung dan Jessica. Dia tak menyangka akan begini jadinya. Berkali-kali dia merutuki dirinya sendiri atas kelalaiannya menenangkan hati dan anggota tubuhnya yang lain.

Kyuhyun marah. Dengan langkah lebar-lebar dia berjalan menuju sooyoung. Sementara teman-temannya yang lainnya mengikuti dari belakang.
“siapa? Siapa yang melemparku dengan kaleng bodoh ini?” Tanya kyuhyun dengan suara rendahnya. Pertanda dia benar-benar sangat marah.
Matanya melotot kea rah sooyoung yang saat itu hanya menunduk ketakutan.
“kau!!! Pasti kau yang melemparku dengan kaleng bodoh ini. Kau mati yah?” bentak kyuhyun seraya mencengkram lengan sooyoung. Membuat sang gadis hanya meringis kesakitan.

“hey!! Aku sedang bertanya padamu. Apa kau tuli?” teriak kyuhyun
“uhmm…..mianhe, aku tak sengaja.” Jelas sooyoung ketakutan.
“kau piker dengan meminta maaf maka semuanya akan selesai begitu saja. Sekarang aku Tanya. Apa kau bias menarik lagi kaleng bodoh yang kau lempar tadi agar tidak mengenai kepalaku ini?” teriak kyuhyun.
Tiba-tiba salah satu teman kyuhyun yang bernama donghae berbisik.
“sebaiknya kau lari. Kyuhyun bukanlah seseorang yang akan perduli apakah kau seorang namja atau yeoja. Dia akan benar-benar memukulmu”
Mendengar hal itu membuat sooyoung semakin bergidik ngeri dan ketakutan.
“sial!!!” umpat sooyoung pelan.
“mwo?? Apa katamu? Apa kau benar-benar mau mati?!! ” Teriak kyuhyun yang ternyata mendengar umpatan sooyoung tadi.
“KYYAAAAAAKKKKK” reflek sooyoung berteriak dengan tidak lupa menyentakkan kakinya hingga membuat kyuhyun tersungkur di tanah dan mengaduh kesakitan seraya ‘memegang’ senjata masa depannya. Semntara teman-teman kyuhyun hanya memandang sooyoung dengan takjub seolah tak percaya dia bias berbuat sedemikian rupa.
Dengan panic sooyoung manarik tangan Jessica dan berlari sekencangnya. Dia berkali-kali menengok ke belakang untuk melihat pergerakan anak buah cho kyuhyun seraya terus berkomat-kamit berdoa agar diselamatkan dari setan sialan cho kyuhyun yang arogan.
Tapi sepertinya teman-teman kyuhyun sama sekali tak berniat mengejarnya. Mereka saat itu tengah sibuk menolong kyuhyun yang sampai saat ini masih mengaduh kesakitan.
“tamatlah riwayatku kali ini….” Desah sooyoung seraya menatap Jessica dengan perasaan yang hancur lebur.

TBC

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to CRAZY

  1. Rhiena Knight says:

    hahaha. .
    Lucu, next. .

  2. Sistasookyu says:

    Hahaha kyu galak bgt sama cewek! 😀
    ujung-ujungnya kyuyoung bakal berantem mulu nih
    lanjut~

  3. Waks keren! ‘senjata masa depan’ 😀

  4. nhi says:

    ff nya bagus lucu kasihan kyu di tendang soo d tunggu part berikutnya

  5. puputsite says:

    aku minta next nya lebih panjang yah hehe..
    Biar feel nya juga dapet

  6. Febryza says:

    Mwo hahahaha lanjutin author ceritanya lucu

  7. Mincie says:

    Next part cpt ya thor pnasaran nieh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s