CRAZY 2

Cast:
 Choi sooyoung
 Cho kyuhyun
 Wu yifan/kriss
 Lee donghae
 Jung Jessica
 Choi siwon
 Etc-lah……
Genre: komedi romance, sad, freak???
Author: kyuanzain
Pg: 16+

Hai semua……author paling kece dan baik hati balik lagi bawa CRAZY Part 2. Yah meskipun palaku nyut-nyuttan minta ampun, demi readerku tercinta ga papalah.
Udah ahh……happy reading aja the.

AUTHOR POV
Sudah beberapa hari sejak kejadian itu terjadi, perasaan sooyoung masih saja panic. Tapi kepanikannya dia tutupi dengan berbagai cara. Yah salah satunya dengan bermain, seperti yang dilakukannya saat ini. Dia dan teman-temannya saat ini tengah bermain ‘truth or dare’.

“aku tidak habis pikir dengan apa yang kau lakukan. Kita berdua bisa mati. Bagaimana kalau mereka menemukan kita. Anni, bagaimana kalau mereka menemukanmu? Mereka bisa saja mencincang tubuhmu, soo-ah. Apalagi kita satu sekolah. Matilah kau!!!!” bisik Jessica dengan keras di telinga sooyoung yang membuat sang sahabat sedikit beringsut menjauhi Jessica. Hatinya seketika ciut mendengar ucapan Jessica. Lalu dengan perlahan kembali didekatinya sahabatnya itu.

“aku tidak takut! Dan bisakah kau tidak berbicara dengan keras-keras? Bagaimana kalau ada yang dengar?” bisik sooyoung

Jessica menatap sooyoung dengan sinis. Dia sama sekali tidak suka jika ada seseorang yang menampik ucapannya. Termasuk sahabatnya yang satu ini.

“ahhh!!! Kena kau, choi sooyoung !!” teriak salah satu dari teman sooyoung yang tadi memutar pulpen yang dijadikan alternative permainan ‘truth or dare’ yang ujungnya mengarah pada sooyoung.

Dan dengan kepercayaan diri tingkat tinggi, sooyoung menjawab.

“aku pilih dare”

BRAKKKKKK

Suara pintu kelas yang terdengar sangat keras menggema dalam ruangan tersebut. Semua yang berada dalam ruangan tersebut sontak menoleh ke arah pelaku.
SEEE?????? Ternyata itu adalah lee donghae. Salah satu sahabat kyuhyun. Dengan gerakan reflex, sooyoung bersembunyi di bawah kolong meja. Sedangkan Jessica sudah sangat kentara sekali senang dan girang melihat kedatangan sang pujaan hati. Begitupula dengan teman-temannya yang lain.

“aku yakin dia bersekolah di sini. Seragam sekolahnya sama dengan yang kita gunakan.” Kata donghae seraya mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut kelas.

“berarti dai bukan di kelas ini” terdengar suara cool kriss.

“dasar yeoja gila!! Awas saja kalau ketemu! Akan kuhajar 100 kali lipat” dengus kyuhyun kasar yang tentu saja membuat hati sooyoung ketar-ketir tak karuan.
Setelah mengatakan hal itu, kyuhyun and the genk menuju ke kelas sebelah.
Dengan tubuh gemetaran sooyoung keluar dari tempat persembunyiannya.

“ha…hampir saja…” terdengar napas lega Jessica yang saat itu tengah menatap sooyoung dengan raut wajah penuh kekhawatiran.
“ne…hampir saja.” Jawab sooyoung lesu.

“aha!!! Aku tahu!! Ini pasti akan sangat menyenangkan!!” teriak teman sooyoung yang tadi bermain ‘truth or dare’ dengan nada riang.

“mwo?” Tanya sooyoung dan Jessica kompak seraya menatap temannya tersebut.

“datangi kyuhyun oppa, dan katakana kau menyukainya dan kau ingin dia menjadi namjachingumu”

Mata sooyoung dan Jessica melebar seketika.
“andwe!!!!!!” teriak keduanya kompak.
Teman-teman sekelas mereka menatap soosica dengan penuh tanda Tanya.

“bagaimana? Bukankah selama ini seorang choi sooyoung terkenal akan keberaniannya? Kini, kemana keberanian itu? Apa nyalimu hanya sampai di situ? Ck!! Semuanya sangat mudah kok! Atau kau memang benar seorang pecundang?” cerocos sang teman yang tentu saja membuat sooyoung naik pitam. Bagaimanapun, dia tidak suka dikatakan sebagai seorang pecundang.

“ya!!!! Tarik kembali ucapanmu!! Aku bukan pecundang!!! Cho kyuhyun akan kujadikan milikku. Lihatlah!!!”

“yah!!! Apa kau sudah gila? Mereka akan menghajarmu jika mereka melihatmu.” Jessica mencoba menahan sooyoung yang tengah berancang-ancang menuju ke tujuannya.

“tapi tak ada yang boleh mengatakan aku sebagai seorang pecundang. Siapapun itu.” Kata sooyoung singkat.

BRAAAKKKK

Sooyoung menggebrak mejanya lalu berjalan menuju ke kelas sbelah guna menghampiri kyuhyun cs Yang saat itu tengah focus mencari keberadaannya.

“hei cho kyuhyun-ssi!!”
Sooyoung menarik pergelangan tangan kyuhyun. Dia sadar, kini semuanya, tidak hanya teman-temannya tadi, tapi semuanya kini sedang memperhatikannya dengan penuh rasa keingintahuan tinggi.

“apa-apaan ini?! Lepass….!!” Dengan kasar kyuhyun menghempas tangan sooyoung.
“uhmmm……aku……” ucap sooyoung tergagap.
“mwo?” Tanya kyuhyun.
“aku menyukaimu.” Jawab sooyoung seraya mendongak dan menatap mata bening kyuhyun.
“mwo?” kyuhyun mengerutkan keningnya. Dia menatap intens sooyoung dari atas ke bawah.
“kyuhyun-ah, dia yeoja yang kita cari…”bisik donghae.

Sooyoung mengutuk donghae dalam hati karena telah menyadarkan kyuhyun akan dirinya dan kesalahannya kemarin. Menyakiti kyuhyun dengan menendang ‘permata’ berharganya.

“mwo? Jadi dia orangnya?” Tanya kyuhyun tanpa melepaskan pandangannya dari sooyoung sedetikpun.

“ne. aku yakin 100%.” Jawab donghae.
Mendengar percakapan singkat kyuhyun dan donghae, membuat sooyoung nekat dan mencoba melarikan diri.

“hey! Mau kemana kau?” teriak kyuhyun mengejar sooyoung. Namun naas bagi kyuhyun, entah siapa yang melakukan, dengan tiba-tiba dia teerjatuh dan menubruk sooyoung. Keduanya terjatuh tentu saja.

Lebih naas lagi keadaan sooyoung. Dia terjatuh dengan posisi telentang dan dengan wajah merah padam. Bagaimana tidak? Dadanya tanpa di sangka-sangka menjadi sasaran pendaratan empuk bagi wajah kyuhyun.

“……”
Hening……
Semua memandang kejadian yang paling memalukan itu. Sementara itu sooyoung tak tahu apa yang harus dia lakukan saking malunya. Dengan rasa kesadaran yang tinggi, kyuhyun bangkit dan berlutut seraya menundukkan wajahnya di hadapan sooyoung.
“ya!!! Minggir kau mesum!!!” teriak sooyoung dengan berlinang air mata. Kakinya dia arahkan ke bahu kyuhyun dan menendangnya hingga membuat sang namja tersungkur tak jauh darinya. Sooyoung buru-buru berdiri dan berjalan menjauhi kerumunan tersebut, sebelum sebuah tangan menahan langkah kakinya.
“aku akan bertanggung jawab…..”

“mwo???!!!” teriak sooyoung histeris.

“aku akan bertanggungjawab. Karena tadi kau bilang menyukaiku, maka aku akan bertanggung jawab dengan menjadi kekasihmu. Mulai saat ini kita kencan. Status kita adalah berpacaran.” Kata kyuhyun dengan sejelas mungkin.

“andwe!!! Aku tidak mau jadi pacarmu.!!!!” Teriak sooyoung histeris.
“ya tuhan……tadi dengan jelas kau bilang menyukaiku!! Aku tidak mengerti dengan yeoja sepertimu. Tapi aku tidak perduli. Kau menyukaiku atau tidak, aku akan tetap bertanggungjawab.” Ucap kyuhyun sebelum meninggalkan sooyoung yang hanya berdiri mematung di tempatnya tak percaya dengan setiap kata yang terlontar dari bibir seorang CHO KYUHYUN.

Sedangkan dari berbagai sudut, tampak terdengar suara para yeoja yang berteriak histeris akan kejadian yang barusan terjadi.
“wuahhhh……aku tak percaya dia pacaran dengan kyuhyun oppa” teriak beberapa dari yeoja-yeoja itu.

SOOYOUNG POV

Hari ini aku terbangun dengan dan berharap semuanya hanya sebatas mimpi. Kejadian memalukan kemarin terus berputar di kepalaku sampai rasanya mau gila saja.
Tadi malam, handphoneku bordering terus. Begitu kuangkat, orang diseberang berkata.

“hei yeoja mesum!!! Benar ini no.mu?”
Aku menatap sekali lagi ke layar ponselku. Tak ada nomornya. Merasa tak mengenal suara si penelpon membuatku malas meladeninya. Dengan malas-malasan ku tekan saja tombol merah memutuskan telepon itu.
Tidak berselang lama, handphoneku kembali bordering.

“KAU MAU MATI? KAU KIRA KAU SIAPA? BERANI SEKALI KAU MEMUTUSKAN SAMBUNGAN TELEPONKU!!!”
Dan akhirnya aku tahu, si penelpon itu adalah CHO KYUHYUN.

Dan setelah itu, teleponku tak hentinya bordering. Tapi tak niatan aku mengangkatnya lantaran takut-_-
Handphoneku baru berhenti bordering menjelang jam 3 pagi.

‘Dasar namja sinting, psikopat, freak, kurang kerjaan……’ aku terus memaki dalam hati tindakan kyuhyun yang tak memberiku waktu untuk beristirahat.

Dengan berat hati dan malas-malasan, aku berangkat menuju ke sekolah. Namun sesampainya di sekolah, semua anak-anak melihat kepadaku.
‘mereka pikir aku penyakitan apa?’ makiku dalam hati.
Ingin rasanya kucungkil satu persatu bola mata mereka untuk kujadikan gundu mainan. Hehehehe

KRINGGGGGGGGGGGG

Bel panjang tanda pelajaran dimulai berbunyi. Dan begitu aku duduk di sisi Jessica, dia sekilas bertanya padaku
“kemarin donghae oppa meminta no teleponmu padaku. Apa yang dilakukannya?” tanyanya.

SIAL!!!!

Aku menatap Jessica horror. Jadi dia yang memberikan no ponselku pada si psikpat gila cho kyuhyun.

“kau masih Tanya apa yang dia lakukan? Dia terus-terusan menelponku seperti orang gila sampai jam 3 pagi seperti orang sinting!!!” kataku dengan penuh penekanan di setiap kata-kataku.

“habis, donghae oppa tampan dan imut sekali……”

“donghae yang seperti ikan itu?” ledek sooyoung

“terserah apa katamu. Tetap saja dia merupakan namja yang tampan bagiku. Lain seperti namjachingumu yang arogan itu.” Balas Jessica tak kalah pedasnya dari ucapanku.

Pelajaran hri itu sangatttttt membosankan. Ditambah lagi dengan perutku yang melilit karena kelaparan. Dan rasa kantuk yang menggila karena Cuma tidur selama dua jam saja.
Lihat saja kalau aku ketemu dengan namja gila itu. Akan kuhabisi dia!!!

KRINGGGGG……
“akhirnya tuhan………” aku mendesah kecil seraya menyapu kedua tanganku ke wajahku tanda syukur berakhirnya pelajaran. Dengan sesegera mungkin, kurapikan alat tulisku dengan niatan akan secepatnya ke kantin setelah semuanya rapi.

BRAAAAKKKKKK
Pintu kelasku terbuka dengan keras. Siapaun orangnya, dia pasti gila dan kemungkinan tidak punya pintu di rumahnya. Sehingga dia tak tahu cara membuka pintu yang baik dan benar.

Betul saja perkiraanku. Itu adalah kyuhyun, donghae, dan kriss, serta teman-teman pengikutnya yang tersebar dari berbagai kelas. Kenapa sih, kemanapun kyuhyun pergi selalau saja diikuti pengikutnya? Kalau yang lainnya sih aku tak perduli. Ini kriss loh!!! Mana rela aku. Sehebat apa sih kyuhyun itu sampai punya pengikut seperti mereka?

Dia masuk ke kelasku dan menarik lengan seorang gadis yang saat itu tengah duduk dengan manis di bangkunya. Kemudian berteriak.
“ya!!!! Mesum!!! Kenapa kau tak mengangkat teleponku semalam? Kau mau mati??!!!” teriaknya tepat dihadapan sang yeoja.

Padahal baru kemarin dia bilang akan bertanggungjawab, kok malah salah mengenaliku dengan yeija lainnya. Di mana dia simpan ingatannya itu? -_-

“hei kyu,.” Bisik donghae pada kyuhyun.

“apa? Jangan ganggu aku.!!!!” Bentak kyuhyun.

“kau salah orang! Yang kau cari itu, di sana!!!” kata donghae lagi seraya menunjukku yang hanya bisa mendengus kesal.

“oh”
Dengan langkah lebar-lebar, dia berjalan ke arahku.

“hei yeoja mesum!!! Kenapa kau tak menganggkat teleponku semalam?” teriaknya

“kenapa sih haris teriak-teriak?!! Dan namaku itu bukan yeoja mesum. Namaku choi sooyoung!!!!” balas sooyoung tak kalah kerasnya.

“jangan menjawabku begitu!! Kau mau mati?!!!” -_-

“kenapa kau selalu mengatakan hal itu??!!!” teriak sooyoung

“kalau kau tidak mau mati, jangan menjawabku terus!!! Selepas pulang sekolah, kau tak boleh ke mana-mana!! Tunggu aku digerbang sekolah. Berani selangkah kau pergi, kau akan benar-benar mati!!” ancam kyuhyun sebelum meninggalkan ruanganku dengan segerombolan teman-temannya itu.

“ya!!! Kyuhyun-ssi!! Mau kemana?? Aku belum selesai!!!” teriak sooyoung yang sama sekali tidak digubris oleh si empunya nama.

TBC

Ini sudah panjang, kan? Udah aku lebihin beberapa lembar loh……
Bagaimanakah kencan pertama KYUYOUNG? Pakah akan berjalan sesuai dengan kencan impian sooyoung? Nantikan di part 3. hehehehe

Advertisements
This entry was posted in Kyuyoung ff. Bookmark the permalink.

6 Responses to CRAZY 2

  1. Mincie says:

    Yhea part 2 nya udh ada
    ksian kyuppa tlfnnya nggk d’angkat soo eonni
    hahaha
    agk ktrlaluan jga msak kyuppa nggk ingt mka yeojachingu nya cndri
    ckckckck
    next part cpt ya thor
    hehe

  2. sookyunnie says:

    wuah…….pasangan kita adu teriakan paling dahsyat. huahuahua
    itu syoo unnie udah ketularan kyu oppa. pake acara teriak2. kenapa ga pake toa aja sekalian?
    daebakk eonn. lanjutkan.
    soalnya penasaran dengan kencan pertama mereka. alias kencan paksaan kyuhyun oppa.huhuhuhuhuh

  3. kim hyo seon says:

    wah…
    kyu oppa pelupa..
    masa salah mengenali soo eon..
    dah tuu, malah marah” lagi..

    lanjut thor!

  4. deafika says:

    kyupa lucu masa salah ngenalin soo onnie ..
    wkwkwk

  5. Riskha ramadhani says:

    Annyeong new reader in here, hehe
    kocak + lcu, tpi kok si kriss dialog ny cman 1 y? O.o kan kshan djdi.in pmain tpi cman diem aj wkwkw
    next part dtggu.

  6. kimsangrin says:

    annyeong,,,aq reader baru di sini thor,,,
    part 1nya aq baca di KSI dan waktu nyari ff tentang kyuyoung lainnya ehh nemu wp ini…..
    kyuyoung lucu,,kisah cintanya ajaib,,,kekekekeke dasar si kyu masak seling waktu sehari aja dah lupa ma wajah soo???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s