CRAZY 3

CRAZY 3
Cast:
 Choi sooyoung
 Cho kyuhyun
 Kriss exo-M
 Lee donghae
 Jung Jessica
Genre: romance? Sad?
Pg: 16+
Author:kyuanzainn

Anyeong readerdul. Adakah yang nonton SS5 kemarin? Maukah berbagi kebahagiannya dengan author yang ga bias apa-apa ini, hiks……
Doakan author yah, semoga di SS6INA nanti, author juga bias bergabung bersama kalian semua, berbagi kebahagiaan bersama tentunya.
Udah ahh……semakin aku berbicara tentang konser, aku semakin galau saja, untuk itu aku udah lebih baik post ff ini saja.

SOOYOUNG POV
Di sinilah aku sekarang. Tanpa berani bergerak sedikitpun dari tempatku berdiri.
‘kenapa aku jadi penakut seperti ini sih? Lagipula si arogan itu bukan siapa-siapa. Tapi……dia bias saja memukulku kapan saja. Aigo……’
Dari tadi aku selalu menggerutu tak jelas seraya membayangkan hal-hal buruk yang akan terjadi seandainya aku meninggalkan sekolah dan melawan apa yang dikatakan si tuan besar kyuhyun.
“AHA!!!!!”
Suatu ide cemerlang sekejap mampir dalam kepalaku. Kenapa tidak?

Dan akhirnya di sinilah aku berada. Dengan JUNG JESSICA yang sedari tadi memasang wajah cemberut dan kepanikan. Sesekali dia menatapku. Memelas agar aku melepaskannya dan membiarkannya pulang dengan aman.
“kau tidak akan meninggalkanku dengan mereka sendirian kan? Kau sahabatku, kan??” bujukku.

Dia hanya menghembuskan napasnya dengan kesal seraya menganggukkan kepalanya dengan terpaksa.
Hehehehehe. Aku mana mau tersiksa seorang diri.

BROOMMM BROOMMMMM

Motor merah berhenti tepat di depanku diikuti dengan beberapa motor di belakangnya. Tapi aku tak bias meleihat siapa yang mengendarainya karena dia memakai helm ber-film hitam.

“NAIK!!!”
Wuah, ternyata itu cho kyuhyun. Dia keren sekali dengan motor merahnya.

“CEPAT NAIKK!!!!” bentaknya yang menyadarkanku dari lamunanku

“tidak!! Aku tidak mau naik!!” jawabku dengan cepat. Aigo, bagaimana mungkin aku bias seberani ini menjawabnya.

Lihatlah!! Sekarang dia sedang memelototiku dengan tatapannya yang super tajam itu.

“mwo? Kau mau mati?!!!!” teriaknya dari balik helmnya.

“aku…aku tidak mau ikut kalau Jessica tidak ikut!!!”

Bias kulihat dengan jelas bagaimana raut wajah Jessica yang pucat saat kusebut namanya.

“merepotkan. Ya kriss-si bonceng yeoja itu!!” teriak kyuhyun.

Mwo? Kriss oppa? Jessica dibonceng kriss oppa? Beruntung sekali dia!!!
Aku melirik Jessica dengan mupeng.

“aku!!! Biar aku saja yang memboncengnya!!!”
Terdengar suara seorang namja dari sebelah kriss yaitu donghae si ikan.
Pasti Jessica senang sekali sekarang.
Aku sekali lagi melirik kea rah Jessica yang kini wajahnya sudah bersemu merah.

“ppali!!!! Cepat naik sebelum kutarik kau!!!” teriak kyuhyun lagi.

“ne, sabar dong!!!”

Kenapa sih namaja ini tak ada rasa sopan santunya sedikit? Dan perkataannya yang sangat kasar serta pedas itu..aigo……ampunilah dia ya tuhan.

Akhirnya aku naik motornya yang super ‘WOW’ itu. Tapi satu yang membuatku bingung. Aku harus berpegangan di mana?

“kyuhyun-ssi, aku pegangannya di mana?” tanyaku seperti orang bodoh. Jangan salahkan aku bertanya hal memalukan seperti ini. Ini pertama kali kujumpai. Di mana setiap motor yang kujumpai selalu mempunyai pegangan di belakangnya. Motor mahal macam apa yang tidak punya pegangan seperti ini. Benar-benar membahayakan pengendara yang dibonceng. Ckckckckck

“di mana saja, asal jangan pernah menyentuhku apalagi memelukku dari belakang. Arraso?”

“cih!! Siapa juga yang mau memelukmu?” gerutuku padanya.

“kau mau mati?” gertaknya saat mendengar gerutuanku.

Akhirnya kuputuskan untuk berpegangan pada ujung jaket yang dikenakan kyuhyun. Dan hey!! Dia membawa motornya seperti orang yang sedang dikejar setan. Lama-lama dibonceng seperti ini membuat umurku berkurang selama 7 tahun!!!

Dan akhirnya perjalanan yang maha mendebarkan itu menemui ujungnya ketika aku dengan kaki yang gemetaran menginjakkan kaki di depan sebuah bangunan yang bertuliskan “CAFFE XXMW”

“ayo masuk” ajak kyuhyun seraya menarik pergelangan tanganku.

Wuah. Di sini dipenuhi oleh anak-anak sekolah kalangan atas. Tapi rata-rata di anatara mereka merokok dan meminum minuman keras. Hal yang sangat kubenci tentu saja. Ingin rasanya segera pergi dari tempat ini andai saja si bodoh kyuhyun ini tak menahanku.

“duduk!!” perintahnya seraya menepuk tempat kosong yang ada persis di sampingnya.

Aku sekali lagi melihat sekelilingku. Dan hei!! Lihatlah!! Sekarang Jessica justru menikmati kedekatannya dengan pujaan hatinya.

“KYUHYUN OPPA!!!!!”
Teriak seorang yeoja cantik bererawakan tinggi dan tentu saja sangat menawan.
Tapi di luar dugaan, kyuhyun malah mengacuhkannya. Hal yang jarang kau temui. Bagaimana bias kyuhyun mengacuhkan yeoja secantik boneka yang kini ada di depanku ini?

“jangan pernah mendekatiku. Arraso??!!!!” bentak kyuhyun yang tentu saja membuatku kaget.

Namun, bukannya menjauh, yeoja cantik ini justru menatapku dengan aneh. Hei!! Ada yang salah dengan penampilanku?

“dia yeoja oppa yang baru?” Tanya gadis tersebut dengan sinis.

“bukan urusanmu! Kka!!!!!”

“dia memang cukup cantik, tapi dadanya rata, oppa.” Teriak yeoja itu. Mengundang semua mata melihat insiden kecil ini.

“aku yakin oppa sangat tersiksa dengannya. Dan tentu saja malu.

Aku geram? Tentu saja. Bagaimana bias dia berkata seperti itu. Hei! Dadaku memang rata. Tapi tidak dengan harus mengatakan terang-terangan seperti itukan? Dan lagian yang kutahu, kyuhyun bukanlah ‘si maniak dada.’

Kyuhyun menatapku sekilas kea rah dadaku. Dan tersenyum sinis.

“ne!! tentu saja aku malu mempunyai yeoja berdada rata sepertinya”

Cukup sudah!!! Aku sudah cukup bersabar di hina oleh yeoja yang sama sekali tidak ku kenal. Sekarang dia malah menghinaku? Dia yang mengajakku dengan paksa ke sini. Jadi ini tujuannya? Dia ingin mempermalukanku?

BRAAKKKK

Aku menggebrak meja yang ada di depanku dengan keras. Kini semua mata hanya tertuju padaku. Aku sudah tak peduli dengan apa yang akan orang-orang katakana. Yang jelas aku sangat marah! Marah pada si brengsek kyuhyun yang sama sekali tak membelaku malah balas memnghinaku dengan kejamnya.

“kau!!! TIDAK BISAKAH KAU MENJAGA MULUTMU?! APA PERLU KU KIRIM KAU KE SEKOLAH KEPRIBADIAN MULUT AGAR KAU BISA MENGHILANGKAN SIFATMU YANG BURUK ITU NAPPEUN!!!!” teriakku pada yeoja itu.
Pandanganku beralih pada kyuhyun. Menatapnya dengan mata berkaca-kaca.

“DAN KAU NAPPEUN NAMJA!! NAMJA AROGAN, BAU, BUSUK, JELEK, BULE SIALAN!!!!! “ teriakku di luar kontrolku. “BERANINYA KAU MENGAJAKKU KE SINI HANYA UNTUK DIPERMALUKAN. AKU MEMBENCIMU. SANGAT MEBENCIMU, CHO KYUHYUN!!!!!!!” teriakkanku menggema diiringi dengan isakkanku. Kuraih tasku dan berlari keluar meninggalkan semuanya.
Bias kudengar teriakan Jessica. Tapi aku tak perduli lagi. Aku hanya terus berlari tanpa tahu ke mana arah yang harus kutuju.

BRUUKKKK

Aku terjatuh dan lututku berdarah serta membiru. Di situlah aku sadar kalau aku tersesat.
Kegelapan malam mulai menenggelamkan warna jingga yang ada di ufuk barat. Dan dari arah berlawanan muncul anak-anak high school yang entah dari mana datangnya, tiba-tiba dating dan berusaha membujukku agar diam. Membuatku seidkit merinding mengingat semuanya adalah namja.

“kenapa menangis gadis manis!! Lebih baik main bersama kami saja!!” ucap salah satu diantara mereka.

Mendengarnya saja sudah membuatku merinding. Begitu salah satu diatara mereka menjejakkan tangannya di bahuku, sontak aku berteriak sekencangnya.

“KYUHYUN……!!!!!!!!”

Dan apa yang terjadi? Setelah aku berteriak nama kyuhyun, kalian piker dia dating?
Yah!! Dia dating. HANYA DALAM MIMPI.
Kenyataannya dia tidak dating seperti dalam sinetron-sinetron yang sering eommaku nonton.
Setelah aku berteriak memanggil nama kyuhyun, keempat namja bejat itu hanya tertawa terbahak.

“lihatlah!! Dia memanggil nama kyuhyun. Di sini tak ada yang namanya kyuhyun, saying”

Merasa sia-sia saja meneriai nama kyuhyun membuatku nekat bangkit dan berusaha berlari menjauh.
Namun salah satu di antara keempat namja itu ternyata puya gerakan reflex yang justru menarikku jatuh dalam pelukkannya sebelum sempat aku bergerak menjauhi mereka.

“ya………!!!!” teriakku histeris dan menangis.

BUAGHHHH

Mataku melotot. Itu kyuhyun!!! Dia sedang memukul teman dari namja yang saat ini tengah mendekapku erat.

“apa-apaan kau!!!!” teriak teman-teman sang komplotan.

“mau mati????” Tanya kyuhyun

Tak berselang lama, lebih dari sepuluh orang namja sudah berdiri di belakang kyuhyun yang dua orang diantaranya adalah kriss dan donghae.

“enyah…atau mati….” Kata kyuhyun pada ketiga namja yang ada di depannya. Namja yang sedari mendekapku perlahan melepaskanku. Membuatku terhempas ke jalanan. Setelah itu dengan tergopoh-gopoh mereka melarikan diri. Meninggalkan temannya yang tadi tak sadarkan diri saat di pukul kyuhyun tadi.

“gomawo…” ucapku lirih.

Kyuhyun hanya menatapku sekilas. Lalu kea rah lututku yang bengkak dan berdarah. Tapi dia tidak mengatakan apa-apa.
Kriss dan donghae berjalan mendekati kyuhyun dan aku.

“kyu, tampaknya dia kesakitan.” Kata donghae pelan tetap dengan gayanya yang cool.

“kamu bias jalan?” Tanya kriss dengan lembut padaku seraya berjongkok dan menyamakan tinggi tubuhnya denganku yang saat itu masih dalam keadaan terduduk di aspal.

‘aku tidak bias berjalan. Bisakah kau memapahku sampai ke rumah, oppa?’

Ingin sekali aku meneriakkan kataa-kata tersebut. Namun ketelan dalam-dalam keinginanku tersebut.

“bias. Tentu saja aku bias berjalan sendiri” jawabku dengan cepat seraya mencoba untuk berdiri. Namun, belum sempat aku berdiri, aku sudah terjatuh kembali. Rasanya lututku seperti ditusuk ribuan jarum. Sakit sekali.

“appo……” ringisku.

“naik ke punggungku dan aku akan mengantarmu sampai ke rumah” kata kriss seray berjongkok di depanku.

“apa tidak merepotkan?” tanyaku.

“tidak apa-apa kan……?” Tanya kriss pada kyuhyun yang saat itu hanya dapat menbuang muka.

“ untuk apa bertanya padaku lagi?! Aku juga tidak mau menggendongnya yang berat itu!!!” ucapnya.
Uhh!! Kenapa dia kasar sekali?

“aku juga tidak mau naik ke atas punggungmu yang bau itu!!!!” teriakku.

“jangan menjawabku!!!” teriak kyuhyun seraya mengepalkan tangannya.

‘yah. Terserah apa katamu. Yang penting aku sangat senang. Senang saat kriss akan menggendongku seperti ini.’

Dengan perlahan aku naik ke punggung kriss. Memperhatikan punggungnya yang lebar.

Sudah lebih dari 15 menit kriss menggendongku. Mereka meninggalkan motornya di café tadi karena mengejarku samapai sejauh ini. Dan ketika gang menuju rumahku mulai terlihat, aku seidkit bersalah pada kriss. Pasti dia menrasa keberatan.

“kriss-ssi. Kalau memang merasa lelah, sebaiknya aku diturunkan saja.”

“anoi! Kau sangat ringan sooyoung-ssi.” Jawabnya di luar perkiraanku.

Aku begitu senang saat mendengar ucapan kriss. Bukankah dia namja idaman. Ingin rasanya aku memeluknya erat.
Namun kebahagianku hanya berlangsung sebentar saja. Semuany tentu saja di hancurkan oleh si brengsek kyuhyun.

“turun!!!!” teriaknya dari belakang. Menghentikan langkah semuanya.

“mwo??” tanyaku dan kriss bersamaan.

“CEPAT TURUN KATAKU!!!! APA KAU TULI? ATAU PERLU AKU MENARIKMU PAKSA??” teriaknya lagi.

Dengan mengerutkan kening, aku turun dari punggung kriss. Ada apa sih dengan namja itu?

“ya kriss!!! Pulang sana!! Dan kalian semua PULANGGG!!!!” Teriaknya.

Kriss dan yang lainnya pun pulang. Sehingga kini hanya ada aku dan dia di sini.

“APA SIH MAUMU? AKU NAIK KE PUNGGUNGNYA BUKAN KARENA AKU MENGINGINKANNYA!!! KAU TAK BISA LIHAT? DIA HANYA BERUSAHA MENOLONGKU DENGAN MENGGENDONGKU. TIDAK SEPERTI DIRIMU!! MANUSIA YANG TAK BERMORAL!!!!” bentakku dengan keras

“tutup mulutmu!!!! Jangan berbicara seperti itu padaku!!!!”

“mwo??? Heh!! Kau piker kau siapa? Jadi aku harus bagaimana menghadapimu??”

Saat aku meneriakinya, dia hanya memejamkan matanya. Menelan semua amarahnya sebelum kemudian maju dan lantas menggendongku layaknya menggendong barang.

Aku mulai memberontak dan bertteriak sepanjang perjalanan seprti orang gila.

“turunkan aku cho kyuhyun!!! Ya!!!! Turunkan aku psikopat gila!!!!!” teriakku sejadinya.

Dan kahirnya dia menurunkan di pinggir jalan.

“sesuai dengan keinginanmu!!!”

Setelah mengatakan hal itu, dia meninggalkan ku sendiri di depan gang menuju rumahku.

Dan di sinilah aku, seperti orang gila. Berdiri seorag diri di pinggir jalan. Pikiran waras yang masih kumiliki memaksaku yang saat itu tengah kesakitan meuju rumah hanya dengan menggunakan satu kaki saja.

Sepanjang perjalanan aku menggerutu tentangnya. Menrutukinya yang begitu saja mengabulkan permintaanku untuk menurunkanku, padahalkan seperti kebanyakan namja tahu bahwa seorang yeoja itu ‘LAIN DI MULUT LAIN DI HATI’

Dan perjuanganku sampai di rumah membuahkan sebuah amarah yang meledak-ledak karena pulang sekolah larut malam. Dan siwon oppa hanya bias menertawakanku yang saat itu tengah di emolin eomma dan appa.
Tak bisakah aku lebih sial dari saat ini????

TBC

Advertisements
This entry was posted in Kyuyoung ff. Bookmark the permalink.

14 Responses to CRAZY 3

  1. Mincie says:

    Kyuppa tega bgt sma soo eonni jgn” dia cemburu kris gndong sooyoung
    hahaha
    next part cpt ya thor

  2. nhi says:

    kyu tega banget ke soo ninggalin di tengah jalan masih mending kris mau gendong soo ff nya bagus

  3. Ariesta says:

    Hhhhaaaa,,, ngakak bacax
    kyupa tega banget ma soo ninggalin ditengah jalan… Cemburu kali ye soo digendong kris,,, next thor jg lama2

  4. Dian says:

    aduhh aku ketawa2 baca kalimat ‘maniak dada’ maksudnya apa ya? , thor, kyu jahat bgt sih mrah2 trus krjaanya ? next part jgn lama2

  5. DianAyuni says:

    kyu jahat bgt sih bilang dia malu punya yeoja kaya soo T.T siapa yeoja itu sih?? huaaa kriss gendong soo masak -.-
    sbnernya sifat kyu ngeselin ama ngegemesin jd satu,.wkwkwk bner2 kyu.,.next thor 🙂

  6. ieta says:

    hahaha…lucu tapi kasian jg soo diturunin di tengah jalan sma kyu…
    ditunggu next.ny thor 😀

  7. Riskha ramadhani says:

    Annyeong New reader in here hehe Waaah kereen (y) wlaupun msh ad typo ny, kyu it kykny ska deh am soo, psti kyuny cmburu gra soo dgndong kriss, bnyakin aj momen sookris ny biar kyu mkin cmburu, tpi ending ttp kyuyoung, kyuyoung jjang !!! next part jgn lma” ne hehe

  8. Sri Nur Az Zahra says:

    Tega bnget si kyuppax, . Haha. .
    Full screaming . . .

  9. saputry says:

    Annyeonghasseyo ..aku reader baru.
    Mian aku langsung coment dipart ini . Ff.x lucu kasiank sama soo eonni ditinggalin ditegah jalan . Tai bingung juga kayaknya kyu oppa suka ama soo eoNni cozx waktu kris ngendong soo eonni .kyu oppa minta dia nurunin., pokoknya daebaklah thor .ditunggu kelanjutaNnya

  10. Zee Anggita says:

    seruu thor lanjut..

  11. alies says:

    cingu…
    the next part nya ditunggu.

  12. kyusoowon says:

    hahhaha kaya gujunpyo aja tu kyu panasan jd orang…liat soo sama kris doi langsung cemburu berat dan main paksa aja…cepat dilanjut chingu apalagi buat kyu tambah cemburu ke soo

  13. kyungie says:

    author, next dong aku suka ceritanyaaa

  14. kyu jahat and kasar bgt….pgn getok palanya deh rasany…rese bgt c dy..ckck kasian bgt c soo…next part kpn?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s