A ROMANTIC STORY ABOUT SOOYOUNG

Cast :
Choi Sooyoung
Cho Kyuhyun
Lee Sungmin
Yoo Hwan Woo
Lee Hyukjae

Genre : sad, romance, drama.

Author : Kyuanzainn (@kyuanzain1)

Note :

Anyeong, aku kembali bawa ff. Kali ini aku bawa cerita baru yang aku adaptasi langsung dari novel keren dengan judul yang sama.

Oke, silahkan dibaca part 1.

Sooyoung’s POV

Aku tidak menyangka semuanya akan seperti ini. Aku menyakitinya. Hanya saja, beginilah yang seharusnya.

Kubelai lembut wajah namja arogant Ku ini.

“ku mohon, sajangnim. Lupakan aku.” isakku.

Dengan perlahan, ku dekatkan wajahku. Ku ciumi

wajahnya selembut mungkin…
Kurekam baik-baik wajahnya, bentuk tubuh, dan aromanya. Agar bisa mengobati rasa rinduku.

“selamat tinggal, sajangnim. Mianhe, karena meninggalkanmu dengan cara seperji ini, saranghe.”

Ku tahan kuat-kuat isakanku. Tak tega rasanya meninggalkannya dalam keadaan yang seperti ini, tapi, Sungmin lebih membutuhkanku.

Tunanganku, lebih membutuhkanku.

mianhe, kyuhyun-ah. Mianhe.’

Dengan perlahan, ku tutup kembali ruang inap tempat kyuhyun di rawat.

Sesosok namja muncul di hadapanku. Mengepalkan tangannya erat. Matanya merah melotot, wajahnya mengeras.

Aku segera menghampirinya dan membungkuk.

“yeoja seperti inikah yang dicintai kyuhyun?”

Aku hanya terus membungkuk mendengarkan setiap ucapannya. Aku tahu, aku pantas untuk semua ini.

“dia sudah memohon. Tidakkah itu cukup?!” teriak namja itu.
Cairan bening keluar dari kedua matanya yang tajam.

“Dia membutuhkan mu, soo. Namja brengsek itu juga membutuhkan mu. Tidak kah kau mengerti itu?”

Aku terisak.

“Aku mohon, tinggallah. Tinggallah untuknya, soo. Demi dia. Tak bisakah?”

Kali ini, isakkanku semakin menjadi.

“aku mencintainya, eunhyuk-ssi, tapi tidak untuk tinggal. Dari awal, semuanya sudah salah. Aku, aku memiliki sebuah tanggung jawab besar. Aku sudah terikat. Dan mianhe, aku tidak bisa tinggal. Mianhe. Mianhe.”

Dengn cepat, ku tinggalkan tempat itu. Sejauh mungkin. Agar rasa sakit ini menghilang.

“selamat tinggal, kyuhyun-ah. Gomawo sudah menjadi dari sebagian dari diriku.”

Dengan segera, kuhentikan taksi yang ada dan segera menuju tempat Sungmin dan hwan woo oennie yang sudah menungguku.

Sooyoung POV END

Author POV

Namja itu terpekur. Di tatapnya yeoja yang ada di hadapannya kali ini.

Setiap untaian kata yang dilontarkan sang yeoja, membuat sang namja tersentak.

“mereka saling mencintai, Sungmin-ssi. Aku menceritakan hal ini, karena aku tidak tega dengan ke adaan keduanya. Bukan sebagai sahabat kyuhyun.”

Yeoja itu menghapus butiran air mata yang menganak di wajahnya.

Sedangkan namja yang dipanggil Sungmin, hanya dapat menghela napasnya, berat.

“Dia hamil.”

Satu fakta baru yang didapatkan Sungmin yang kembali menghancurkannya.

“Anak Kyuhyun. Yang kini masih tak sadarkan diri di Rumah sakit.”

“ne?” Sungmin tercengang mendengar penuturan Hwan Woo,

“Dia kritis. Sekarat. Dia berada di ujung kehidupannya.”

Hwan Woo masih melanjutkan ucapannya.

“Dia kecelakaan saat aku mengabarkan Sooyoung hamil. Dan dia kritis.”

“Mwo?”

“Sooyoung meninggalkannya. Untukmu, Sungmin-ssi.”

Hwan Woo menghapus air matanya.

“Semuanya, dua bulan lalu. Dan dia masih koma.”

“Gadis bodoh itu tertekan dan nyaris keguguran, Sungmin-ssi. Namjanya tak kunjung bangun, dan dia tertekan. Dia menderita.”

“Bisakah kau melepasnya? Aku mohon…. Demi Sooyoung.” Hwan Woo berlutut di depan kursi roda Sungmin seraya mengatupkan kedua tangannya di depan dada.

“Tapi, aku mencintainya…” lirih sungmin.

Keduanya terdiam.
Hening menyelimuti keduanya.
Sampai terdengar suara hentakan sepatu mendekat dengan terburu-buru.
Sungmin dan Hwan Woo menolehkan kepalanya serentak ke arah pintu.

Brakk

Pintu terbuka dengan kencang. Menampilkan sosok namja berpakaian rumah sakit, dengan penampilan berantakan dan pucat pasi.

“Kyuhyun oppa!!?

Semuanya tersentak dengan kehadiran sang namja.

TBC

Maaf kalaw kependekan. Cos aku ngetiknya pake hp.
Jangan lupa coment yah?

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

115 Responses to A ROMANTIC STORY ABOUT SOOYOUNG

  1. choi yunbin says:

    lanjut thor
    sungmin jangan egois donk

  2. Regina Mega Vinliya says:

    Eh buset kaget gua..hahaha..ni author bikin penasaran aja..next next..

  3. siyoung says:

    Daebakkk ceritanya kerennn

  4. ILOVEKyuSoOFOREVER says:

    Lanjuttt thor k next part ny sru bnget kek ny. . .
    Huwaaaa
    d tnggu yahh. . .

  5. jujur agak ga ngerti gimana awalnya tp overall bagus kok thor walaupun kependekan cepet lanjut thor!!

  6. Inayah says:

    Kok pendek banget thor 😦
    Tapi gpp tetep Daebak kok thor 😉

  7. HipomuTzs says:

    next….

  8. FauziahNM says:

    keren nih ceritanya, itu kyu udah sadar ?
    lanjut thor, jgn bikin penasaran /? 😀

  9. yui says:

    Woaaaaaa
    Lanju chingu
    Penasaran bgt

  10. Choi_Reni407 says:

    Lanjut ya thor..
    Aku udah penasaran bgt dgn triangle love-nya sookyumin..

  11. ini adopsii darii novel ny santhy agatha kan .. tp dibkin ver sendirii bagus tp bagi yg gaj tau novel itu kya ny dpat feel ny sush

  12. kyuusoo says:

    kyuppa udah sadarkah?
    itu soo eonnienya ke mana??
    penasaran sama jalan ceritanya, lanjut part 2

  13. @@ says:

    Ga jelek, bgus mlah q mah g tw tntg n0vel, hehe tp crtny kyny seru. Q mendkgmu t0r

  14. Rifqoh wafiyyah says:

    daebak thor…:D
    kyuppa udh sdar??kereenn..,dtnggu ne klnjtn’a??

  15. safitri agustina says:

    posisi soo disini udah jadi tunangan minnie ? tpi soo pacaran sama kyu ? aigoo soo soo ckck
    soo ikutin kata hati mu ne^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s